Produksi Ikan

Silaturahmi Idul Fitri serta Pelepasan Pegawai Purnabakti dan Mutasi PPS Nizam Zachman Jakarta

Penulis : , | 28/06/2018 09:17

Masih dalam suasana bulan Syawal 1439 H, PPS Nizam Zachman Jakarta menyelenggarakan acara "Silaturahmi Idul Fitri Keluarga Besar PPS Nizam Zachman Jakarta serta Pelepasan Pegawai Purnabakti dan Mutasi" pada Selasa, 26 Juni 2018 di ruang rapat lantai 2 gedung PPS Nizam Zachman Jakarta.

Dalam sambutannya, Kepala Pelabuhan Bpk Rahmat Irawan, A.Pi, MM berpesan tentang pentingnya peningkatan integritas, disiplin pegawai dan etika organisasi dalam mendukung pelaksanaan program Zona Integritas menuju WBK dan WBBM di lingkungan pelabuhan perikanan.

Setelah sambutan kepala pelabuhan, acara diisi dgn siraman rohani oleh ust. Ahmad Syauki, LC tentang Pendidikan (Tarbiyah) Ramadhan untuk direfleksikan dalam kehidupan bekerja dan muammalah dengan sesama manusia.

Disela-sela acara juga dilaksanakan ceremonial pelepasan 5 (lima) orang pegawai purnabakti yaitu Dameria Siagian, Roselina Naiborhu, Sutarno, Hirsom Prasetya dan Agus Sulistyo serta 1 (satu) orang Pegawai Mutasi ke Pelabuhan Perikanan Batam yaitu Ari Rahman.

Photo by Iwan Setiawan